Keresahan di Seperempat Abad

Malam ini lagi gak bisa tidur. Padahal besok harus bangun pagi buat kerja. Mata udah sepet tapi masih gak bisa tidur, biasanya lagi ada yang dipikirin. Mangkanya otak menolak buat merem. Padahal mata udah ngasih kode keras buat tidur. Tapi gimana lagi kalau bos nya gak mau.

Sebenernya akhir-akhir ini lagi resah. Lagi bosen ama rutinitas dan lagi-lagi menyalahkan diri sendiri. Susahnya jadi capricorn yang ambisius. Walaupun separuh hati mengakuinya tapi itulah kenyataanya. Mulai bertanya-tanya kapan ya aku akan mengakhiri masa lajang ini? Padahal biasanya paling anti ngomongin begituan. Cukup drakor aja yang alay hidup jangan. Tapi itulah realitanya yang membuat aku tidak bisa tidur malam ini. Seperti ingin berbuat sesuatu tapi gak tau apa. Akhirnya ya nyampah aja disini.

Dulu waktu muda eh sekarang kan juga masih muda Ya.. Maksudnya dulu waktu masih kecil suka bilang kalau nanti aku bakalan menikah umur 25 tahun. Soalnya umur ini adalah umur yang matang bagi wanita untuk punya anak. Biar anaknya kayak Thomas Alfa Edison karena orang tuanya udah matang jadi anaknya juga pinter. Entahlah teori darima pula itu. Tapi ternyata Tuhan berkata lain. Aku gak tau apa yang akan terjadi padaku nanti. Sekarang bahkan masa depan terlihat samar. Tapi bukan berarti tidak ada cahaya terang. Gak tau ini motivasi untuk diri sendiri atau mencoba membohongi diri sendiri tapi insyaallah selalu yakin dengan rencana baik Allah. Mungkin saat ini terasa gelap dan gak ada harapan, tapi ingatlah bahwa bumi selalu berputar yang akan membawa cahaya pagi untuk menerangi dunia. (agak sedikit alay yak.. Maap kan daku yang labil ini 🙏)

Asli gak ngerti intinya apa, yang pasti cuman mau nyampah aja malam ini. Biar bisa cepet tidur. Mungkin sedikit cerita, ini hari senin, dimana hari semua orang mengeluh ngantuklah, pengen pulanglah atau liburnya kuraaang. Tapi aku enggak. Aku justru udah muak karena selama hampir 10 hari cuman ngendok (baca bertelor) dikamar. Kerja adalah pelarian terbaik buat yang single dan belum punya jodoh. Ini kenapa jadi melo gini yak.. Tadi kerjaan lempeng-lempeng aja sih. Nothing spesial apalagi someone special (mampus loe). Bos lagi pada liburan ke luar negeri. Oh ya klimaksnya hari ini diumumin kalau hari rabu besok kita masuk jam 1 siang sampai jam 7 mala.. Dimana hari rabu adalah hari pemilihan umun kepala daerah yang mana udah terpampang nyata kalau kita kudu dan mesti libur. Kata bos udah kebanyakan cuti jadi takut bosen. Make sense sih. Yaudahlah ya jomblo ini. Dan akhirnya semua pada mengeluh karena gak bisa pulang ketempatnya buat nyobloz karena ada beberapa temenku yang asalnya dari luar sby. Jadi agak ribet kalau mau nyoblos.

Anyway, gak tau kenapa hari ini bawaannya moody abiez. Tiba2 gak suka banget liat tingkah temen yg kekanak kanakan. Sumpah gak tau kenapa. Dan randomnya diakhir dengan nontob youtube soal kasis mirna dan jessica. Cewek yang meninggal karena diracunin sianida. Padahal itu kasus udah lama. Tapi penasaran aja. Karena dulu gak pernah ngikutin.

Yasudah deh. Sepertinya otak udah peka ama kode mata yang udah tinggal se watt jadi sampai sini aja ngoceh gak jelas ini. Dudu bubuy guys..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEVEN

Camping ala carte di Ledok Ombo Poncokusumo Malang

Katanya sih cool kids